Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fungsi Batu Kalimaya Disertai dengan Foto Batu Kalimaya Asli

Fungsi Batu Kalimaya Disertai dengan Foto Batu Kalimaya AsliFoto batu Kalimaya yang asli dan disertai dengan khasiatnya akan disajikan dalam pembahasan kali ini. Batu Kalimaya sendiri merupakan salah satu jenis batu alam yang sangat terkenal dan banyak diburu oleh kolektor untuk koleksi ataupun untuk keperluan tertentu. Di Indonesia sendiri batu jenis Kalimaya yang sangat terkenal adalah batu Kalimaya yang berasal dari Banten. Jenis batu ini digolongkan pada jenis batu yang mempunyai khasiat atau fungsi yang baik untuk tubuh dan tergolong batu yang sangat mahal karena kekerasan dan keindahan yang terpancarkan dari dalam batu itu sendiri.




Keindahan batu Kalimaya yang asli memang sangat memikat dengan warna dan corak yang ada di dalamnya. Ciri-ciri batu Kalimaya asli sendiri bisa dilihat dari coraknya, corak dalam batu Kalimaya memang berbeda dengan batu jenis lainnya karena batu ini mempunyai keunikan tersendiri sebagai jenis batu yang langka dan mahal. Corak yang berserat dan mempunyai warna yang beragam merupakan salah satu ciri keaslian dari batu Kalimaya ini. Untuk mengetahui keasliannya, sebaiknya memang dilakukan pengujian terlebih dahulu agar Anda yakin dengan keasliannya karena hanya batu Kalimaya asli yang bisa memberikan khasiat bagi pemiliknya.

Sebenarnya fungsi batu Kalimaya sendiri sangat banyak dan terutama untuk keindahan dan kecantikan tubuh. Berkembangnya khasiat batu alam yang bisa menyembuhkan berbagai penyakit dan bisa menjaga ketahanan tubuh itu dikarenakan adanya aura positif ataupun tenaga alam yang ada di dalam batu. Untuk lebih jelasnya, berikut beberapa fungsi atau manfaat dari batu Kalimaya yang asli.

Menjaga kesehatan tubuh

Kandungan energi alami yang ada di dalam batu ini bisa membantu menstabilkan kinerja organ dalam tubuh sehingga kesehatan tubuh lebih terjaga dan stabil. Orang yang mengenakan batu ini dipercaya tidak akan mudah sakit.

Mengontrol emosi dalam diri

Foto batu Kalimaya Banten yang ada saat ini memang menunjukkan keindahannya dan mengandung energi alam yang positif. Dari energi inilah bisa membuat kinerja hormon pengatur emosi lebih stabil dan membuat Anda nyaman dan merasa bahagia dan tidak tertekan.

Menjernihkan pikiran

Manfaat atau khasiat ini juga dikarenakan energi positif yang ada dalam batu menyalur ke dalam tubuh dan merangsang serta menenangkan otak. Otak yang tenang bisa membuat Anda berpikir jernih sehingga bisa menyelesaikan permasalahan yang berat sekalipun.


Dari berbagai fungsi dan foto batu cincin Kalimaya yang asli ini boleh Anda percayai atau tidak. Namun yang perlu Anda ketahui, batu ini juga termasuk ciptaan Tuhan yang Maha Esa jadi jangan terlalu memuja batu karena bisa menimbulkan sifat syirik pada Tuhan. Kekuatan yang ada di dalam batu ini semata-mata hanya karena adanya energi positif yang ada di dalamnya sehingga membuat kerja tubuh menjadi lebih terkontrol dan terjadilah beberapa pelepasan energi yang mempengaruhi perilaku bahkan emosi bagi pemilik ataupun pengguna dari batuakik Kalimaya ini.


Tags : ciri-ciri batu kalimaya asli, foto batu cincin kalimaya, foto batu kalimaya, foto batu kalimaya banten, fungsi batu kalimaya