Harga Rangkaian Bunga Terbaru Berbagai Jenis Rangkaian

Advertisement
Harga Rangkaian Bunga  - Rangkaian bunga banyak dijadikan sebagai hadiah, misalnya hadiah ulang tahun, hadiah untuk pacar, hadiah untuk teman yang wisuda, untuk dekorasi mobil pengantin, bunga pegangan pengantin, hingga hadiah untuk perayaan hari-hari tertentu seperti valentine, hari ibu, hari guru, dan masih banyak lainnya. Harga rangkaian bunga cukup bervariasi tergantung besarnya rangkaian bunga dan jenis bunga digunakan.


Rangkaian bunga biasanya banyak diminati oleh masyarakat perkotaan. Oleh sebab itu, banyak di wilayah perkotaan lebih banyak dijumpai toko bunga. Apalagi sekarang, banyak orang yang menjadikan rangkaian bunga sebagai dekorasi rumah sehari-hari.
Sementara itu, untuk Anda yang tinggal di Jogja, Anda pastinya tidak akan mengalami kesulitan menemukan toko-toko bunga. Karena di sana cukup banyak terdapat toko bunga asli yang selalu segar.

Harga rangkaian bunga di Jogja tidak terlalu mahal, yaitu berkisar mulai dari Rp 8.000 sampai Rp 40.000, sehingga orang-orang tidak ragu untuk berlangganan bunga segar untuk dipajang di rumah.

Namun, rangkaian bunga yang paling disukai untuk dekorasi rumah adalah bunga lily. Selain keindahannya, bunga lily juga sangat disukai karena wanginya yang harum. Harga rangkaian bunga lily ini hanya berkisar antara Rp 10.000 hingga Rp 60.000.

Selain bunga lily, rangkaian bunga yang paling populer dan banyak dicari masyarakat adalah rangkaian bunga mawar. Bunga mawar dikenal sebagai bunga yang banyak memiliki arti dari warnanya.

Misalnya mawar merah yang melambangkan cinta yang membara, mawar putih yang melambangkan cinta sejati, hingga mawar kuning yang melambangkan kasih sayang. Harga rangkaian bunga mawar masih cukup terjangkau yaitu mulai dari
Rp 7.000 hingga Rp 300.000, karena beberapa daerah di Indonesia merupakan daerah penghasil mawar yang juga sudah menjangkau pasar ekspor.

Selain bunga mawar, bunga melati yang merupakan bunga asli Indonesia juga memiliki penggemar tersendiri karena memiliki wangi yang sangat harum. Harga rangkaian bunga melati tersebut berkisar mulai dari Rp 5.000 hingga Rp 30.000.

Biasanya rangkaian bunga melati dipakai untuk dekorasi acara pernikahan atau acara. Dalam acara pernikahan, rangkaian bunga tidak hanya untuk dekorasi pelaminan dan tempat resepsi pernikahan saja, tetapi juga diperlukan untuk dekorasi mobil pengantin.
Supaya menjadi tanda bahwa ada pengantin di dalam mobil tersebut. Harga rangkaian bunga mobil pengantin biasanya sebesar Rp 150.000 sudah termasuk dengan dekorasi lainnya seperti pita-pita.

Di samping itu, banyak orang yang juga menggunakan rangkaian bunga sebagai ucapan selamat. Misalnya setelah melahirkan, ketika ulang tahun, hingga ketika memenangkan sebuah kompetisi.


Harga rangkaian bunga selamat yaitu Rp 30.000 hingga Rp 50.000 saja. Ada pula harga rangkaian bunga ucapan selamat yang mencapai Rp 35.000, tergantung jenis bunga yang dipakai dan besarnya rangkaian bunga.

Oleh karena banyak orang yang menyukai bunga, rangkaian bunga pun dijadikan sebagai hadiah untuk orang yang menyukai bunga tersebut, misalnya hadiah ulang tahun. Harga rangkaian bunga ultah biasanya berkisar antara Rp 20.000 hingga Rp 250.000 Selain itu, untuk menimbulkan kesan romantis kepada pasangan, maka memberikan hadiah rangkaian bunga untuk pacar adalah pilihan yang tepat.

Harga rangkaian bunga untuk pacar tidak terlalu mahal, cukup Rp 30.000 saja Anda sudah bisa mendapatkan sebuah rangkaian bunga yang indah untuk pacar Anda. Di samping itu, acara wisuda juga dimanfaatkan oleh para penjual bunga untuk membuka lapak dadakan di sekitar gedung wisuda.

Karena pada umumnya, bunga digunakan sebagai ucapan selamat. Harga rangkaian bunga wisuda berkisar mulai dari Rp 15.000 hingga Rp 60.000.

Tingginya minat masyarakat terhadap kebutuhan suvenir, termasuk pada bunga membuka peluang akan bisnis rangkaian bunga. Bila anda konsumen yang membutuhkan rangkaian bunga, bisa temukan harga bunga terbaru yang kami rangkum pada situs cari harga. Disana, ada harga terbaru yang kami update setiap bulan untuk
Advertisement
Advertisement