Harga Keju Parmesan Yang Dijual Bebas Di Pasaran

Advertisement
Keju parmesan merupakan keju yang dibuat dengan menggunakan susu sapi segar asli. Keju ini berasal dari daerah parma negara italia. Pada umumnya, keju parmesan akan disimpan terlebih dahulu dalam kurun waktu 3 sampai 12 bulan sebelum bisa digunakan. Untuk itu, sudah pasti keju ini memiliki kualitas yang baik dan rasa yang lebih nikmat.

Kraft merupakan merk keju parmesan halal yang telah beredar diwilayah Indonesia. Merk keju ini kerap kali digunakan dalam produk makanan ataupun roti siap saji. Artikel dibawah ini mengulas lengkap harga keju parmesan yang tersedia dipasaran.



Keju parmesan adalah keju yang paling laris saat ini. Banyak sekali masyarakat yang menginginkan keju tersebut. Rasa yang khas dengan aroma susu yang bergitu jelas tentunya sangat menggugah selera setiap orang.

Proses pembuatan dari susu ini juga sangat modern agar terhindar dari berbagai macam bakteri yang mungkin hinggap. Terlebih, untuk proses kemasannya dipilih dengan menggunakan bahan yang anti kimia. Untuk lebih jelasnya, kami akan mengulas lengkap keju parmesan yang tersedia dipasaran wilayah Indonesia.

Referensi Lengkap Harga Keju Parmesan Di Pasaran

Terdapat beberapa harga dari keju parmesan yang dijual bebas dipasaran. Pastikan untuk memilih keju parmesan dengan keinginan masing masing.

  • Parmesan kraft

Harga keju parmesan kraft yaitu Rp. 45.000 untuk setiap kemasannya. Keju ini memiliki rasa dan aroma yang khas dan berkualitas tinggi. Keju kraft juga sangat mudah ditemukan baikdi gerai maupun toko sembako terdekat. Keju kraft parmesan dapat dibuat menjadi bermacam macam keperluan hidangan makanan maupun snack. Selain itu, untuk prose pengolahan keju kraft juga tidaklah rumit. Hanya memerlukan ketelitian dan niat yang tinggi dalam melakukan pengolahannya. Ditambah, harganya seusai dengan kualitas yang diberikan. Anda bisa lihat produk keju parmesan di situs cari harga karena disana sangat lengkap review tentang harga produk terbaru.

  • Keju parmesan bubuk

Bagi anda yang menginginkan kemudahan dalam pengolahan kini tersedia parmesan bubuk. Keju bubuk ini dapat digunakan untuk proses pembuatan adonan maupun tambahan pada setiap roti. Parmesan bubuk snagat lembut dan rasa yang masih khas disetiap butirnya. Harga keju parmesan bubuk mencapai Rp. 70.000 untuk satu kilogramnya. Namun, anda dapat membeli sesuai dengan kebutuhan. Saat ini, toko seperti alfamart maupun bogasari menjual keju parmesan bubuk sesuai kebutuhan penggunaanya harganya juga murah meriah.

  • Keju parmesan anchor

Keju dengan tipe anchor memiliki fungsi sebagai toping maupun selai pada roti. Keju ini memiliki kemasan yang dapat anda pilih sesuai kebutuhan. Pada umumnya, anda dapat membeli keju dengan ini setiap kilogramnya. Keju parmesan memiliki ciri khas sendiri apabila dilelehkan dengan benar. Keju parmesan acnhor akan lebih mudah mengering dan tentunya sangat baik untuk pemberian toping pada roti. Harga keju parmesan anchor sendiri Rp. 56.000 sampai dengan Rp. 78.000 setiap kemasannya. Anda dapat membelinya di toko sembako terdekat.

  • Keju parmesan original


Mungkin anda sering bertanya, keju parmesan beli dimana yang original? Nah, untuk anda yang mencari tahu hal tersebut maka akan kami jelaskan. Keju parmesan original dapat anda beli di bogasari maupun sariboga yang terdekat.

Keju parmesan memang memiliki harga yang lebih mahal dibandingkan dengan harga keju pada umumnya. Hal ini disebabkan karena adanya proses yang dilakukan secara modern dan dengan menggunakan susu murni pilihan. Jadi, sangat wajar jika harga dari keju ini cukup mahal namun sebanding dengan kualitas yang diberikan.


  • Keju parmesan susu murni


Dibuat dengan susu murni pilihan menjadi keju parmesan sangat enak untuk dikonsumsi. Terlebih, bagi anda yang suka akan tambahan toping maupun rsa keju pada roti wajib menggunakan keju parmesan. Susu murninya akan terasa sampai ke dalam roti serta aroma yang khas mengugah selera. Keju parmesan susu murni kini telah tersedia di wilayah Indonesia dengan harga yang relatif normal. Anda dapat menemukan keju parmesan susu murni di toko sembako maupun membelinya secara online.


  • Keju lemon


Keju sendiri saat ini banyak dikomposisikan dengan berbagai macam variant rasa buah. Dengan begitu, maka variant tersebut akan menciptakan rasa baru. Seperti adanya keju lemon yang beredar dipasaran. Keju ini memberikan rasa yang unik bagi para pembuat roti. Komposisi lemon dirasa menciptakan gaya rasa baru dalam dunia rasa. Tentunya semakin banyak pembeli yang tertarik untuk mencobannya. Harganya pun sangat murah dan dapat dilakukan variasi lebih.


  • Keju tea


Keju dengan tipe tea sangat cocok untuk dipadukan dalam hiasan roti dan kelezatannya. Keju ini sangat lembut dan mudah untuk disajikan dalam bentuk apapun. Terlebih, harganya yang murah juga menajdikan alternatif dari beberapa model pilihan. Anda dapat menemukan produk ini di toko sembako terlengkap.

Nah, begitulah ulasan mengenai Kumpulan harga keju parmesan yang beredar dipasaran. Pilihlah keju sesuai dengan kebutuhannya. Selamat mencoba !

Advertisement
Advertisement