Ads

Harga Emas di Pengadaian

 


Harga Cincin 1 Gram

Untuk perempuan, memiliki perhiasan dapat meningkatkan kepercayaan diri dan mempercantik penampilan. Namun disamping itu, perhiasan dapat dijadikan sebagai sebagai aset atau harta peninggalan untuk anak cucu. Karenanya seorang perempuan akan menyimpan uangnya untuk membeli tabungan emas, berupa cincin maupun perhiasan lain untuk disimpan.

Perhiasan yang biasa dijadikan aset, dapat berupa cincin, gelang, kalung hingga anting-anting. Namun untuk lebih mudah menggunakannya, dipilihlah sebuah cincin emas. Lantas berapakah harga cincin 1 gram terbaru di pasaran? Harga produk ini cukup murah, yaitu Rp 529.000/buah untuk emas asli. Sedangkan untuk emas 24 karat, akan lebih murah, yaitu Rp 484.000/buah. Pilihan, ada pada tangan anda dan kemampuan dana.

Harga Emas Antam 1 Gram

Tempat yang paling sering didatangi untuk membeli emas adalah Antam. Antam atau aneka tambang menyediakan emas asli dan akan dilengkapi dengan surat resmi. Jadi, akan membantu anda untuk menjualnya kembali di pasaran. Sayangnya, harga beli emas Antam 1 gram cukup mahal, yaitu Rp 774.000/Buah. Harga inilah yang dapat berubah, bahkan naik dalam beberapa bulan belakangan.

Saat akan menjual emas Antam, harga yang ditawarkan juga tidak sembarangan. Jika dibandingkan emas lainnya, emas Antam memiliki harga yang lebih tinggi. Jadi, jika memiliki dana yang cukup, disarankan untuk membelinya segera. Pembelian dapat dilakukan segera ke kantor Antam atau melalui orang dalam. Sehingga tidak perlu kerepotan mendatangi kantor.

Harga Emas 1 Gram 24 Karat

Tidak jarang, para ibu memilih emas 24 karat sebagai perhiasan. Alasannya karena emas ini lebih murah dan mudah untuk dijual kembali. Harga emas 1 gram 24 karat dalam bentuk cincin, bisa didapat dengan harga Rp 484.000 hingga Rp 490.000/buah. Untuk mendapatkannya, cukup mudah, karena tersedia hampir diseluruh emas yang ada di Indonesia.

Sebenarnya, emas 24 karat dengan emas lainnya tidak jauh berbeda. Jadi, jika dana yang dimilikki hanya mencukupi untuk membeli jenis ini, belilah produk ini dahulu. Setelah dirasa memiliki dana lebih lagi, barulah lakukan pembelian untuk produk yang lebih baik. Investasi emas, tidak akan membuat rugi. Melainkan, memberikan keuntungan berlipat, karena cepat dijual dibandingkan investasi lainnya.

Harga Kalung Emas 1 Gram

Selain membeli dalam bentuk cincin, pilihan perhiasan yang juga banyak diincar adalah kalung. Kalung emas dipilih karena mudah digunakan dan dapat dilihat orang dengan mudah. Harga kalung emas 1 gram adalah Rp 1.917.000/buah. Harga ini sudah termasuk liontin atau mainan bandul yang ada pada kalung. Jika tidak, harga yang diberikan akan lebih murah dari harga tersebut.

Sangat disarankan untuk membelinya dalam jumlah yang lebih besar. Karena akan sangat sayang, jika membeli kalung dengan jumlah gram yang minim. Tapi, jika dana yang dimilikki tidak mencukupi, pilihlah gram yang sesuai dengan dana. Agar tidak memberatkan dalam pembayaran dan pembelian kalung emas yang diinginkan.