Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Merk Mixer Yang Tahan

 


Harga Mixer Philips 2019

Mixer menjadi salah satu barang yang sangat berguna, khususnya untuk rumah tangga dan industri kuliner. Mixer sangat berpengaruh terhadap proses baking.  Ada beberapa jenis adonan yang memerlukan mixer agar dapat mengembang dengan sempurna. Kini, mixer tersedia dalam berbagai fitur yang akan semakin memudahkan proses memasak. Dengan mixer yang berkualitas, proses memasak menjadi semakin maksimal.

Salah satu merek yang menyediakan micer dengan mutu tinggi adalah mixer Phillips. Phillips sangat memahami kebutuhan dapur yang semakin berkembang. Oleh karena itu, Phillips menghadirkan beragam mixer yang akan memaksimalkan proses membuat adonan. Ada hand mixer ada pula standing mixer yang praktik. Untuk daftar harga mixer Phillips 2019 bisa disimak disini.

Blender Philips

Beragam alat elektronik dapur kini semakin memudahkan dalam memasak. Ada banyak produk elektronik blender yang kini beredar, mulai dari blender, mixer, food processor hingga microve. Merek yang menghadirkan alat elektronik dapur pun semakin beragam. Salah satunya adalah Phillips. Produsen alat elektronik satu ini berkomitmen untuk memberikan produk yang berkualitas tinggi guna konsumennya.

Blender Phillips dikenal tahan banting dan anti karat. Berbagai keunggulan lainnya adalah komponennya mudah dilepas serta dipasang kembali. Jika Anda ingin membersihkan komponen blender, Anda hanya perlu membongkar bagiannya lalu membersihkan dengan total. Selain itu, jenis blender yang ditawarkan pun sangat beragam, mulai yang yang dilengkapi dnegan pencacah hingga penggiling.

Harga Mixer Philips 2018

Mixer Phillips menjadi salah satu yang dapat dijadikan untuk melengkapi dapur Anda, khususnya untuk membuat kue. Dengan berbagai fitur yang ditawarkan, maka mixer Phillips akan menjadikan proses membuat adonan menjadi semakin mudah dan menyenangkan. Ada berbagai kecanggihan yang diberikan Phillips dalam setiap produk yang ditawarkannya.

Ragam mixer Phillips sangat banyak, mulai dari hand mixer hingga stand mixer. Harganya pun beragam untuk setiap jenisnya, tergantung pada spesifikasinya. Jika Anda sedang mencari mixer dan masih bingung hendak membeli dengan spesifikasi seperti apa, cobalah merinci apa saja kebutuhan Anda. Setelah itu, barulah mencari mixer yang sesuai dengan kebutuhan. Harga mixer Phillips 2018 pun terbilang terjangkau.

Harga Mixer Philips HR1559

Sedang mencari mixer dengan teknologi yang canggih dan memudahkan proses membuat adonan? Serahkan saja pada Phillips. Salah satu mixer yang sangat direkomendasikan adalah mixer HR1559. Mixer ini sangat efisien untuk membuat kue yang lembut. Komponen produk ini terdiri dari pengocok dengan bentuk kerucut dan mangkuk yang bergerak secara otomatis auto 3600. Pergerakan ini memungkinkan udara bercampur dengan lebih maksimal sehingga adonan lebih halus. Anda pun bisa mengatur kecepatan dalam 5 tingkat.

Produk Phillips satu ini dikenal hemat energy. Dayang dibutuhkannya cukup rendah, hanya 170 Watt saja. Meski begitu, alat dapur elektronik satu ini dilengkapi dengan fungsi turbo. Berapa harga yang dibutuhkan agar produk ini bisa Anda miliki? Harga mixer Phillips HR1559 ini cukup terjangkau. Selaras dengan kualitas produknya.