Ads

Merk Mesin Jahit Yang Bagus



Mesin Jahit Portable Singer

Berbeda dengan zaman dulu, saat ini telah tersedia mesin jahit portable untuk digunakan. Pada masa lalu, mesin jahit membutuhkan tenaga manusia untuk menginjak dibagian bawah. Tapi kini, mesin jahit portable siap digunakan tanpa bantuan tenaga manusia. Karenanya, saat ini banyak orang yang lebih memilih mesin jahit portable singer sebagai pembantu pekerjaan menjahit.

Saat menggunakan mesin jahit portable, tentunya pekerjaan akan lebih cepat usai. Tapi, saat melakukannya, perhatikan apakah mesin bekerja dengan baik. Karena sedikit kesalahan, dapat berakibat besar pada jahitan yang dibuat. Untuk membeli produk ini, anda harus mengeluarkan dana Rp 1.519.000/buah. Setiap mesin, dapat menjahit dengan 12 pola tertentu.

Mesin Jahit Butterfly

Tidak hanya brand Singer, brand mesin jahit yang banyak dipilih penjahit adalah mesin jahit butterfly. Mesin jahit ini telah terkenal sejak lama, bahkan harganya masih tetap termahal dibandingkan brand lainnya. Seiring berkembangnya zaman, dikeluarkan pula butterfly portable, yang dapat digunakan dengan mudah, yakni memanfaatkan listrik sebagai pengganti tenaga manusia.

Tersedia berbagai pilihan mesin jahit butterfly yang dapat digunakan. Semuanya dapat dipilih, sesuai kebutuhan. Beberapa pilihan yang tersedia, mesin klasik dan modern. Perbedaannya, hanya tenaga yang akan digunakan. Sedangkan, hasil yang diberikan akan tetap sama. Karena semuanya bergantung pada ketelitian dan keahlian si penjahit dalam menggunakannya. Untuk cara penggunaanya, dapat dipelajari pada buku petunjuk.

Harga Mesin Jahit Singer Manual

Saat akan membeli produk mesin jahit, pertanyaan yang kerap muncul adalah berapakah harga mesin jahit singer manual? Apakah cukup mahal dibandingkan produk portable? Sebenarnya harga produk ini cukup murah, dimana setiap mesin dijual dengan harga Rp 1.625.000/buah. Jika telah membelinya, namun tidak ingin menggunakannya kembali, harga jual kembali produk ini tidak akan turun jauh. Karena masih banyak diburu di pasaran.

Dalam menggunakan mesin singer manual, sangat disarankan untuk berhati-hati. Karena banyak peralatan jaman dahulu yang agak sulit untuk mendapatkannya saat ini. Selain sulit, setiap kerusakan akan membutuhkan harga yang cukup mahal untuk perawatan. Sebut saja jika kaki kayuh mengalami kerusakan dibutuhkan dana hingga Rp 450.000 untuk perbaikan.

Harga Mesin Obras Singer

Singer, tidak hanya mengeluarkan mesin jahit manual maupun portable yang akan membantu pekerjaan penjahit perseorangan. Saat perusahaan membutuhkan, kini tersedia mesin obras dengan brand Singer. Mesin ini dapat digunakan untuk membuat obras pada pakaian maupun celana, dengan waktu singkat dan tetap dengan kualitas terbaik.

Saat akan membelinya, anda membutuhkan dana yang cukup besar. Karena produk ini memiliki harga yang cukup mahal. Dimana, setiap mesin manual memiliki harga Rp 4.000.000/buah, sedangkan untuk harga mesin portable adalah Rp 3.500.000/buah. Pilihlah, produk manakah yang akan memberikan keuntungan dan cukup fleksibel saat digunakan. Serta, cukup sesuai dengan dana yang dimilikki saat akan melakukan pembelian.