Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Masker Untuk Menghilangkan Jerawat

 


Masker Garnier Matcha

Garnier telah meluncurkan produk terbarunya berupa masker garnier yang mengandung matcha. Matcha berasal dari negara Jepang yang mengandung antioksidan yang 100 kali lebih banyak dari teh cina biasa. Matcha dalam bidang kecantiakan bermanfaat untuk mengecilkan pori-pori, merawat kulit berminyak dan berjerawat, serta mengangkat komedo.

Masker garnier matcha ini lebih populer dengan sebutan grnier pure active deep clean. Garnier juga menyediakan paket perawatan wajah dari masker ini dengan kemasan box. Dalam box Garnier Pure Active Matcha Deep Clean Blackhead And Pore Purifying Clay Mask terdapat 3 jenis masker yang berbentuk sachet. Ada 1 Garnier Matcha Candy, 1 Matcha Latte, dan 1 Garnier Pure Active Matcha Deep Clean Dirt & Oil Control Foam.

Masker Garnier Untuk Jerawat

Rekomendasi masker bagi kamu yang memiliki kulit berjerawat adalah gunakan masker Garnier Pure Active Deep Clean. Masker ini mengandung doubel ekstrak matcha dan memiliki efek hangat ONSEN yang membuat mu seperti di sauna. Berguna untuk membuka dan membersihkan pori-pori dari kotoran dan debu yang bisa menyebabkan jerawat.

Tekstur dari Garnier Pure Active Macta Deep Clean ini sangat padat, warnanya hijau muda serta wanginya sangat merilekskan. Gunakan masker ini 2-3 kali dalam seminggu agar menghilangkan minyak berlebih di wajah, mengilangkan kusam dan mengurangi komedo. Karena bentuknya sachet, sangat mudah bibawa kemana-mana dan juga bisa digunakan sampai 4 kali. Sangat hemat bukan.

Masker Untuk Kulit Kering

Memliki wajah cerah dan bersinar, bebas dari komedo dan jerawat merupakan dambaan setiap wanita. Namun, kulit kering juga menjadi salah satu masalah yang sering dialami wanita. Selain itu kulit kering ketika dimake up akan kurang maksimal. Ada banyak penyebab kulit kering. Diantaranya dari cuaca, lingkungan, makanan, gaya hidup, dan genetik.

Untuk mengatasi hal tersebut kamu bisa menggunakan masker alami. Contohnya dari bahan kopi, strawberry, pepaya, anggur, susu dan madu. Jika kamu tidak ingin repot kamu bisa menggunakan masker bermerk. Seperti Garnier Sakura White Pinkish Radiance Intensive Whitening Mask, Himalaya Refresing Fruit Mask, The Face Shop Real Nature Mask Avocado, Mustika Ratu Krem Masker Bengkoang dan sebagainya.

Masker Garnier Untuk Komedo

Komedo menjadi salah satu masalah wajah yang sangat mengganggu. Munculnya komedo menjadikan percaya diri menurun. Adanya komedo biasanya disebabkan oleh minyak berlebih di wajah dan tersumbatnya pori-pori atau bisa juga karena mencuci wajah yang kurang bersih. Untuk mengatasinya kamu bisa menggunakan facial foam dan merawat wajah dengan masker. Mengandung ekstra matcha yang memiliki antioksidan lebih tinggi dari teh hijau sangat baik untuk menutrisi kulit.

Ekstrak matcha membantu membersihkan wajah mu dari minyak dan mengangkat komedo, sehingga wajah akan bersih dan cerah. Kamu bisa menggunakan masker ini selama 3 menit, lalu bilas dengan air hangat. Gunakan 2 kali seminggu untuk mendapatkan hasil yang masimal. Untuk informasi seputar obat bisa anda cek di situs harga obat yang ada di indonesia seperti https://www.harga.top/