Ads

Obat Jerawat Ampuh

Obat Jerawat Kapsida

Kapsida merupakan obat yang dikonsumsi untuk mengatasi berbagai masalah kulit. Kapsida juga biasa disebut sebagai bersih darah kembang bulan. Kapsida termasuk ke dalam jamu karena mengandung berbagai macam herbal seperti ekstrak buah ketumbar dan sambiloto yang memiliki aktivitas antibakteri alami. Senyawa tersebut sangat membantu sebagai obat jerawat kapsida maupun masalah kulit lainnya. Selain itu, kapsida juga dipercaya dapat membantu melancarkan peredaran darah.

Kapsida berbentuk kapsul sehingga aman dan mudah untuk dikonsumsi. Setiap kapsul kapsida, mengandung 350 mg bubuk dari berbagai ekstrak obat herbal. Satu kapsul mengandung ekstrak ketumbar 17 mg, pegagan 35 mg, akar alang-alang 14 mg, kapulaga 28 mg, lengkuas 42 mg, kunyit 53 mg, lempuyang 52 mg, kayu manis 74 mg, dan sambiloto 35 mg.

Manfaat Obat Kapsida



Kapsida memiliki peran besar dalam mengatasi berbagai masalah kulit. Manfaat obat kapsida di antaranya yaitu mengobati bisul, jerawat, ruam, gatal, koreng, dan alergi. Namun, Anda akan mendapatkan manfaat lain dari kapsida seperti mencegah masalah kulit dan menjaga kesehatan kulit. Misalnya yaitu pada masalah jerawat, dengan segera menyembuhkan dan menghambat berkembangnya jerawat, kapsida akan mencegah munculnya bekas hitam jerawat yang sering membuat tidak nyaman dan sulit dihilangkan.

Supaya manfaat obat kapsida dapat dirasakan, maka harus dikonsumsi sesuai dengan resep dokter atau sesuai petunjuk yang tertera pada kemasan. Obat ini diminum 3 kali sehari dengan 2 kapsul untuk sekali minum. Penggunaan obat kapsida yaitu dikonsumsi sebelum makan sebelum tidur malam hari, dan gunakan kapsida secara rutin setiap harinya.

Harga Kapsida di Apotik

Kapsida atau obat bersih darah kembang bulan tergolong obat yang mudah ditemukan di apotik maupun di toko atau situs online. Harga obat kapsida tentunya juga berbeda di setiap tempat. Untuk harga ecer kapsida terendah  di pasar senilai Rp. 8.000  per botol. Sedangkan, harga kapsida di apotik, indomart dan alfamart tergolong sama yaitu sekitar Rp. 10.000 per botol. Harga kapsida di situs online juga berbeda, yaitu sekitar Rp. 12.000 per botol.

Setiap botol obat kapsida akan berisi 12. Obat kapsida termasuk obat herbal sehingga aman dikonsumsi walaupun tanpa menggunakan resep dokter. Obat ini juga sudah memiliki sertifikat BPOM RI, sehingga aman di untuk dikonsumsi sesuai dengan dosis yang tertera.

Efek Samping Kapsida

Pada dasarnya, tidak perlu khawatir untuk menggunakan kapsida sebagai obat kulit. Walaupun kapsida termasuk obat tanpa resep dokter tapi dapat diperoleh dan dikonsumsi  dan relatif aman digunakan. Meskipun begitu, tetap harus hati-hati menggunakan obat ini, minum sesuai dosis dan kebutuhan. Jangan anda gunakan secara berlebihan untuk menghindari efek samping kapsida yang mungkin terjadi.

Jika sedang menjalankan pengobatan lain, diskusikan dengan dokter untuk penggunaan obat kapsida. Hal ini untuk menghindari hal yang berbahaya ataupun interaksi obat kapsida. Obat kapsida tidak baik dikonsumsi bagi  yang hipersensitif terhadap kandungan kapsida, tidak untuk anak-anak, ibu hamil dan menyusui, berhati-hati penggunaan kapsida untuk penderita jantung, ginjal, hati, dan masalah kesehatan.

Berapasih Harga Kapsida?

Mungkin ada banyak dari kalian yang penasaran, berapasih sebenarnya harga kapsida diapotik? Nah untuk urusan harga, kapsida dibanderol sekitar 12.000 sd 20.000 per botol. Harga kapsida tergantung daerah masing masing. Untuk informasi harga obat jerawatlainya bisa di cek di situs https://www.harga.top/

Video Obat Herbal Menghilangkan Jerawat