Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Obat Penghilang Bekas Luka di Apotik



Penghilang Bekas Luka

Dermatix adalah produk perawatan yang kini dikenal luas oleh masyarakat. Produk ini terpercaya dan terbukti dapat merawat bekas luka dengan segera. Dermatix ultra dibuat dengan kandungan cyclopentasiloxane yang memberikan rasa lembut pada kulit. Penghilang bekas luka ini pula memiliki kandungan vitamin C Ester. Kandungan ini yang membantu agar kulit tidak mudah iritasi dan mencerahkan kulit yang menghitam.

Dermatix selalu memperbaiki diri agar tetap disukai masyarakat. Salah satunya dengan memanfaatkan CPX. CPX inilah yang akan membantu agar gel tetap bertahan sapuan air dan membantu untuk mempercepat pelembutan dan penyembuhan bekas luka. Jadi, bekas luka akan segera hilang setelah pemakaian produk rutin.

Dermatix Ultra Untuk Bekas Jerawat

Tidak hanya menyembuhkan bekas luka, dermatix ultra juga dapat digunakan untuk menghilangkan bekas jerawat. Dalam hal ini menghilangkan bekas jerawat baru dan menyamarkan bekas jerawat lama. Gel dermatix berguna untuk meresap kulit dan menormalkan kulit bekas jerawat. Cara penggunaannya mudah, yaitu cukup oleskan pada bekas jerawat. Lakukan hal ini secara berkala untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Cara kerja dermatix ultra untuk bekas jerawat sangatlah cepat. Utamanya, untuk bekas jerawat yang masih baru. Karena bekas jerawat baru bekas parut belum terbentuk sempurna. Sedangkan untuk bekas yang lama, telah terbentuk secara permanen. Karenanya proses penyembuhan membutuhkan waktu lebih lama dan perawatan ekstra.

Harga Dermatix Ultra

Dermatix ultra kini telah menjadi pilihan banyak orang untuk menghilangkan bekas luka. Bekas luka baru maupun lama dapat hilang setelah digunakan secara berkala. Harga dermatix ultra dibedakan berdasarkan jenis dan ukuran gel yang dipilih. Karenanya, penting untuk memilih mana jenis yang cocok untuk digunakan. Salah satunya, dermatix ultra perawatan bekas luka harganya adalah Rp 278.000/buah. Harga ini dapat lebih murah, jika pembelian ukuran yang lebih kecil.

Produk dermatix dapat dibeli secara mudah, secara manual maupun online. Pembelian secara online membutuhkan dana yang lebih besar. Karena pembayaran yang harus dilakukan tidak hanya untuk barang, melainkan untuk ongkos kirim. Untuk itu, disarankan untuk membeli produk secara langsung di apotik terdekat.

Harga Dermatix Ultra Gel

Bila dibandingkan dengan gel penghilang bekas luka lainnya, produk ini memiliki banyak keuntungan. Gel dapat digunakan lebih mudah, karena tidak banyak proses yang harus dijalankan. Selain itu, gel ini dapat digunakan untuk semua jenis kulit. Serta, lebih hemat untuk digunakan, karena cukup dioleskan tipis pada bekas luka. Lakukan sebanyak dua kali dalam sehari, hingga bekas luka hilang.

Harga dermatix ultra gel dapat dibeli dengan harga Rp 128.500/tube. Harga ini merupakan ukuran 5 gram. Sedangkan untuk ukuran yang lebih besar, mungkin akan lebih mahal dan sebaliknya. Disarankan untuk membelinya dalam ukuran besar, agar membantu penyembuhan secara cepat dan dijadikan stok di rumah.