Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Jam Tangan Suunto Untuk Karyawan

 


Jam tangan Suuntoo Core

Jam Suunto merupakan salah satu jam jam terbaik yang pernah ada. Bahkan, akurasi busur derajat dari jam Suunto telah dipergunakan oleh Angkatan Darat Inggris dan Angkatan Pertahanan Finlandia. Merek ini sudah ada sejak lebih dari 70 tahun yang lalu. Jam tangan Suunto menghadirkan informasi yang sangat akurat bagi pemakainya. Jam tangan yang dikeluarkan pun sangat cocok untuk digunakan saat berolahraga.

Salah satu jenisnya adalah jam tangan Suunto Core. Jam tangan satu ini dilengkapi dengan fitur yang akan menunjang Anda selama berkegiatan di alam bebas. Ada barometer, altimeter dan kompas yang akan memberikan informasi akurat. Ada pula fitur indikator suhu dan cuaca. Dilengkapi pula dengan alarm yang akan memberi tanda saat akan ada petir serta waktu pergerakan matahari.

Jam tangan Suunto Original

Tak salah jika jam tangan Suunto terkenal dengan kualitasnya yang sangat bagus. Jam tangan ini mulai diciptakan pada tahun 1936 oleh Tuomas Vohlonen, yakni organisasi penemu kompas yang berada di Finlandia. Fitur yang ada pada jam tangan Suunto sangat canggih. Tak heran jika jam merek ini sangat dipercaya oleh orang-orang yang bergerak di alam bebas, pemisalnya pemanjat, penjelajah hingga penyelam. Bahkan, para olahragawan professional pun mempercayai jam tangan Suunto original untuk menemahi hari mereka.

Dengan seluruh fitur yang ditanamkan, jam ini menjadi pilihan utama bagi para professional. Ada beberapa jam tangan Suunto original yang sudah dikeluarkan, antara lain Suunto Vector, Core, Ambit, Quest, Military dab Elementum.

Jam Tangan Sunto Terbaru

Anda sedang mencari jam tangan outdoor dengan desain dan kualitas terbaik? Jam tangan Suunto merupakan jawabannya. Suunto mengeluarkan beberapa jam dengan kualitas terbaik. Salah satu jam tangan yang baru saja diluncurkan adalah jam tangan Suunto terbaru jenis Traverse Alpha Stealth dan Alpha Foliage. Kedua produk ini dikhususkan bagi Anda yang germar berburu serta memancing.

Fitur yang ditawarkan dalam produk terbarunya tersebut antara lain breadcrumb trail, electronic compass yang dilengkapi dengan tilt compensation, fused Alti TM dan shot detection. Kedua jam ini juga dilengkapi dengan kalender bulan dengan tanda saat matahari terbit dan tenggelam. Ada pula grafik barometer dan baterai yang tahan selama 100 jam.

Jam Tangan Suunto Ori

Jika Anda sedang mencari jam berkualitas, merek Suunto bisa dijadikan pilihan utama. Pastikan Anda memilih produk yang original. Barang original tentunya akan memberikan fungsi yang maksimal. Tentu kualitas antara jam tangan Suunto ori dengan yang palsu banyak perbedaan.

Sebagus apapun produk yang dihasilkan, tentunya tetap ada kelemahannya. Namun, kelemahan yang ada di jam tangan Suunto tidak berarti jam tangan tersebut palsu. Perlu diketahui beberapa hal yang menjadi kekurangan jam tangan Suunto Ori agar Anda bisa memahami dengan baik. Salah satu kelemahannya adalah tidak adanya fitur GPS dalam jam tangan. Selain itu, layar display dari jam terkesan gelap dan terkadang menyusahkan pengguna saat berada di daerah minim cahaya.